Spesifikasi dan Harga Proyektor Epson EB-X450

Produsen proyektor Epson kembali yang menghadirkan projector berkualitas untuk melengkapi kebutuhan presentasi Anda. Proyektor Epson seri EB-X450 ini mulai dipasarkan di Indonesia pada tahun 20xx dengan berbagai keunggulannya. Secara fisik proyektor ini memiliki ukuran dimensi 302 x 234 x 77 mm dengan bobot yang sangat ringan yaitu sekitar 2500 gram.

Hadir dengan tingkat kecerahan 3600 Lumens dan Native Resolusi XGA (1024 x 768 pixel) akan menghasilkan kualitas gambar yang terang dan lebih jelas.  Selain itu, Proyektor Epson ini menggunakan teknologi proyeksi 3LCD, memberikan tampilan warna yang lebih akurat dan tajam.

Proyektor ini dapat dipasang pada jarak terdekat 0.89 m dari layar untuk menghasilkan ukuran gambar berukuran 30 inchi. Jika Anda membutuhkan tampilan layar lebih besar, proyektor ini dapat dipasang pada jarak 9.12 m untuk menghasilkan gambar hingga ukuran 300 inchi

Proyektor Epson EB-X450 ini diklaim memiliki umur lampu hingga 10.000 jam (eco mode) sehingga lumayan menghemat biaya perawatan lampu proyektor Anda. Proyektor ini didukung dengan konektivitas VGA dan HDMI untuk koneksi dengan laptop dan perangkat Anda lainnya.

Spesifikasi Proyektor Epson EB-X450

Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih rinci tentang spesifikasi Epson EB-X450 ini, simak informasi di bawah ini:

[table id=562 /]

 

Harga Proyektor Epson EB-X450

Harga Proyektor Epson EB-X450 cenderung fluktuatif mengikuti nilai tukar rupiah terhadap dolar. Hal ini karena sebagian besar komponen proyektor masih diproduksi di luar negeri dan kemudian di rakit di dalam negeri.

Kabar baiknya, proyektor ini sudah banyak di jual secara online di marketplace seperti Bukalapak atau Tokopedia, sehingga Anda bisa dengan mudah membandingkan harga.

Kami juga memiliki rekomendasi situs daftar harga proyektor, sehingga memudahkan Anda untuk membandingkan proyektor sebelum Anda membelinya. Silakan cek melalui situs Pricebook.co.id.

2 thoughts on “Spesifikasi dan Harga Proyektor Epson EB-X450”

    • Halo Mas Anzar, terima kasih sudah berkunjung. Kalau untuk mengecilkan gambar bisa setting saja di zoom in zoom outnya saja ya. Biasanya ada di remote atau diputar secara manual di dekat lensa proyektor.

      Cara lain bisa dengan mengatur jarak antara proyektor dengan layar / temboknya. Semakin dekat, proyeksi gambarnya nanti semakin kecil seharusnya.

      Semoga membantu.

      Reply

Leave a Comment